You need to enable javaScript to run this app.

Kelas Photography dan Editing Video

  • Senin, 28 Maret 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Kelas Photography dan Editing Video

Sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas layanan pembelajaran dibidang multimedia adalah dengan mengundang praktisi yang berhubungan langsung dengan komptensi siswa Multimedia sebagai tenaga pengajar tamu. Dalam hal ini Wakil Kurikulum dan Kepala Program Keahlian meramu  capaian kompetensi yang akan menjadi fokus praktisi tersebut.

Program ini dinamakan kelas Photography dan Editing Video. Program ini diikuti oleh semua siswa multimedia yang tertarik dan berminat memperdalam pengetahuan pada bidang photography dan editing video. program ini dilaksanakan pada jadwal pelajaran reguler dan diluar jam reguler. fleksibilitas waktu ini bertujuan agar praktisi guru tamu tersebut tidak menghadapi kendala pada penyesuaian waktu kerjanya dan jadwal kelas yang diampunya.

Program ini telah memberikan hasil. siswa yang mengikuti kelas ini menghasilkan foto-foto yang bernilai seni tinggi. menurut wakil kepala sekolah bid.kurikulum Ifan, S.Kom. " Program yang dilaksanakan ini akan terus dilanjutkan mengingat capaian yang dihasilkan oleh program ini sudah terlihat."

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Arie Gusman, S.Pd., M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam menghadapi persaingan dunia kerja saat ini, dituntut selain memiliki skill yang handal, lulusan SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah Anda menyukai website sekolah ini?

Hasil
Banner