You need to enable javaScript to run this app.

Profil

SMK NEGERI 2 TANJUNG JABUNG BARAT adalah Sekolah Vokasi Kemaritiman dan Tekhnologi. pada perkembangan adalah dengan membuka 4 program keahlian yakni : Nautika Kapal Penangkapan Ikan, Multimedia, Nautika Kapal Niaga dan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki skill yang handal dengan tetap mengedepankan sikap dan akhlak mulia, adalah dengan menerapkan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan Dunia Kerja dan Industri didukung oleh tenaga pengajar profesional dibidangnya serta pembinaan akhlak secara terus menerus oleh seluruh stake holder sekolah.

Setidaknya 70 sampai 80 persen lulusan SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat berhasil memperoleh pekerjaan tersedia di pasar dunia kerja ataupun berwirausaha sebagian lainnya.

Selain itu setidaknya sudah puluhan alumni yang berhasil lolos bekerja di jepang hingga saat ini.

Telah melakukan kerja sama dengan mitra Dunia-Kerja dan Industri baik, seperti PT.Yamaha DDS Jambi, PT.Yamaha Mataram Sakti, PT Melati Motor, PT.Bulan Motor, TVRI Stasiun Jambi, Jambi TV, Jek TV, Raja Kaos, Studio V Kuala Tungkal, PT.Timah,tbk, 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Arie Gusman, S.Pd., M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam menghadapi persaingan dunia kerja saat ini, dituntut selain memiliki skill yang handal, lulusan SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah Anda menyukai website sekolah ini?

Hasil
Banner